Pemalas yang Gemar Membaca Buku 29 Januari 2013

Seperti dipagi hari biasanya. Saya harus bergegas berangkat menuntut ilmu. Saya tergolong anak yang malas disekolah maupun dirumah. Disekolah hanya pelajaran-pelajaran yang saya senangilah yang mendapat perhatian saya. Sedangkan pelajaran yang tidak saya senangi hanyalah menjadi hiburan saja. Tapi ya tetap saya ikutin dengan senang hati walau kadang-kadang juga ada rasa bosan hehehe.
Jamsudah menunjukan pukul satu. Saatnya pulang kerumah. Dan seperti biasanya sampai rumah langsung minta kepada mama untuk mengambilkan makan siang. Walaupun muka garang tetapi tetap seoarang anak mama kalau sedang dirumah hehehe. Ya beginilah keseharaianku dirumah hanya tiduran diruang keluarga sambil makan dan melihat telivisi.
Waktu semakin berlalu dan jam dinding dikeluargapun menunjukan pukul 5. Saatnya untuk membersihkan diri dikamar mandi. Setelah mandi dang anti baju ya lansung saya tiduran dikamar. Sampai akhirnya saat membereskan buku yang berserakan dikamar, saya menukan sebuah buku yang bercover hitam. Saya ambil buku itu dan saya lihat. Ternyata buku itu adalah buku biografi pemain sepak bola idola saya.
Tanpa pikir panjang lagi, saya ambil buku itu dan membacanya dimeja belajar. Walaupun buku ini sudah sering saya baca tetapi rasa ingin untuk membacanya lagi itu selalu muncul. Lembar demi lembar say abaca itu buku sampai akhirnya buku itu sudah say abaca samapi setngah.
Tanpa saya sadari ternyata dari tadi membaca tak terasa waktu cepat berlalu. Dan saya mulai mengerti bahwa membaca itu memang hal yang mengasyikan. Mulai sekarang membaca buku akan saya lakukan serutin mungkin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s