Perubahan

Saya memang tipe orang yang membutuhkan dukungan dari orang terdekat saya. Tapi perjuangan dimulai dari sekarang. Kawan lama berubah dan mulai beranjak pergi. Tinggal saya sendiri melawan semua rintangan. Dan mulai sekarang akan saya tuliskan sendiri tinta emas didalam kehidupan saya. Entah sampai kapan semua itu akan berjalan. Tapi yang jelas mulai dari sekarang saya seorang individual yang hanya mau menerima sedikit bantuan. Saya tidak menutup diri untuk bantuan yang dating. Tapi saya memulai kehidupan sekarang dengan membatasi diri menerima bantuan yang ada. Dan menurut saya, itu hal yang wajar. Untuk membentuk karakter saya, yang dimana karakter ini akan menunjukkan jalan kepada kesuksesan

Tinggalkan Balasan

