Liburan Saya

Liburan kemarin saya pergi mengikuti study tour kepulau bali. Ini kedua kalinya saya pergi mengunjungi pulau bali. Didalam perjalanan menuju pulau bali terasa sedikit membosankan karena kegiatan banyak dilakukan didalam bus.

Sampai dipulau bali rasa bosan itu hilang karena melihat keindahan pulau bali. Satu persatu obyek wisata kami kunjungi. Dan dari setiap obyek wisata memiliki keseruan masing masing bagi saya.

Tapi yang paling berkesan adalah waktu mengunjungi pantai kuta. Indahnya pantai kuta membuat saya dan 3 teman saya tertarik untuk bermain air. Waktu berjalan cepat saat kami bermain dan akhirnya kami harus berjalan ke obyek wisata selanjutnya.

Dan saat menuju obyek wisata selanjutnya inilah saya dan teman – teman saya tertinggal rombongan. Disini kepanikan mulai timbul karena cuma kami berempat yang tertinggal disini sedangkan rombongan kami sudah menuju obyek wisata lainnya.

Kami berempat langsung mencoba menghubungi rombongan kami. Tapi tidak ada jawaban dari mereka. Karena sangat panik akhrinya kami naik taksi untuk menyusul mereka diobyek wisata selanjutnya.

Didalam taksi kami berempat masih panik karena rombongan kami masih belum bisa dihubungi juga. Kami mencoba berbincang – bincang untuk menghilangkan rasa panic itu.

Dan setelah sampai dijoger yang merupakan obyek wisata yang dikunjungi setelah pantai kuta, kami pun terasa senang. Karena bisa berkumpul lagi bersama rombongan.

Liburan yang sangat berkesan bagi saya karena dalam liburan kali ini banyak sekali petualangan yang saya lakukkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s